Senin, 09 Januari 2012

Rapat Perdana Pengurus HMJ PIPS

Juni 2011,
Dilaksanakan rapat perdana pengurus HMJ PIPS Periode 2011-2012. Rapat berlangsung di Sekretariat Bersama. Dan berlangsung selama sekitar 2 jam. Dihadiri oleh para pengurus baru. Dalam rapat tersebut diagendakan untuk menyatukan persepsi tentang visi dan misi Ketua dan Wakil Ketua terpilih dalam Pemilu HMJ PIPS yang dilaksanakan sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk mempermudah setiap bidang di kepengurusan dalam menyusun Program Kerja untuk 1 Periode kedepannya.
Sebenarnya hanya satu agenda yang dibicarakan dalam rapat perdana ini, yaitu persamaan persepsi atas visi-misi Ketua & Wakil Ketua. Rapat ini dapat berlangsung selama 2 jam, dikarenakan banyak perbedaan persepsi yang terjadi dalam kepengurusan. Maka dari itu, sangat penting diadakan persamaan persepsi ini. Agar tidak ada yang merasa keputusan diambil sepihak atau yang lainnya. Sesungguhnya kami pengurus baru memiliki tujuan yang sama. Yaitu ingin HMJ PIPS lebih baik lagi kedepannya. Tetapi mungkin cara untuk mencapai hal tersebut yang berbeda.
Tetapi semua ini bukanlah masalah besar bagi kami. Karena kami sangat menghargai persepsi antar sesama pengurus yang lain. Sehingga dicapailah satu persepsi visi-misi untuk menjalankan roda kepengurusan selama 1 periode kedepan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar